Las Vegas Sands menghasilkan pendapatan bersih 3,3 miliar untuk kuartal III yang dimana turun 4 persen year-on-year. Baik pendapatan operasi dan pendapatan bersih jatuh sebesar 3 persen menjadi 899 juta dollar AS dan 4 persen menjadi 669 juta dollar AS.

EBITDA yang telah disesuaikan adalah 1,3 miliar dollar AS yang mana Sands gambarkan sebagai suatu yang konsisten dengan kuartal yang sama tahun lalu.

Pada basis tertahan yang dinormalisasikan, EBITDA jatuh 3 persen menjadi 1,3 miliar dollar AS.

Pendapatan Las Vegas Sands Pada Kuartal III Turun 4 Persen.jpg, Oct 2019

Sands juga mengganti dan mempublikasi ulang fasilitas kredit di Singapura selama kuartal III untuk menyediakan dana yang akan digunakan dalam proyek perluasan Marina Bay Sands.

Operator juga mengeluarkan pinjaman sebesar 3,5 miliar dollar AS dan membayar ulang pinjaman yang telah jatuh tempo dibawah fasilitas kredi Amerika Serikat.

Total pendapatan bersih dari Sands China juga turun sebesar 2 persen menjadi 2,1 miliar dollar AS sementara itu pendapatan bersih masih tetap stabil diangka 454 juta dollar AS.

Setelah harga saham sempat jatuh dari 65,20 dollar AS menjadi 51,40 dollar AS per lembar saham pada Agustus lalu, harga saham Sands akhirnnya naik pada akhir periode kuartal III dan berada di posisi 57,80 dollar AS.

CEO dan Chairman dari Las Vegas Sands, Sheldon Adelson mengatakan "Kami tetap antusias kesempatna pertumbuhan kedepannya di Asia.

"Ekspansi Marina Bay Sands di Singapore akan memperluas kapasitas ruang suite sebesar 40 persen dan memperkenalkan arena hiburan terbaik yang dimana keduanya akan memberikan kontribusi pertumbuhan di masa depan.

"Kami juga sangat agresif untuk mengejar kesempatan pertumbuhan tambahan di pasar baru yang dimana salah satunya adalah Jepang."